lirik rumput tetangga




Minggu, 24 November 2013
pernah gak ada ngerasa ...
kok yang lain gampang banget ya buat dapetin sesuatu
kok yang lain mobilnya buanyakkk lha ini mau satu aja kok gak dapet dapet?
kok yang lain ? gak pernah susah ya?
ho..ho..... cunggg saya pernah, saya emak biasa, nyari pembenaran ^__^

kalo itu diaruh dalam hati kita, lama lama bisa merusak. Sebenarnya itu hanya menurut penglihatan kita saja, jadi masih "kayaknya" 

bisa jadi mereka berusaha lebih gigih dari kita 
bisa jadi mereka berdoa lebih rajin dari kita
bisa jadi mereka berbuat lebih banyak dari kita
bisa jadi mereka punya beban berat hanya tak pernah memperlihatkannya
na lho... kalo dibuat "bisa jadi" kaya gitu, rasanya maknya hanif jadi pengen bercermin

percayalah setiap orang pasti punya ujiannya masing masing, bisa jadi kelapangan bisa jadi kesempitan


kadang lirik rumput tetangga lebih hijau

daripada ribut ngomongin rumput orang lebih berusaha melakukan yang terbaik biar rumput sendiri terlihat & terasa hijau 
yang makmur itu belum tentu tak pernah susah
yang sukses itu belum tentu tak pernah lelah

don't worry be happy , 
beruntunglah kita menjadi manusia memiliki hak untuk berikhtiar, berdoa & berupaya yang terbaik 

semangat pagi :)


17 comments:

  1. kata orang jawa itu namanya sawang sinawang,yang dilihat belum tentu menyenangkan atau enak ^^
    pagi mbkkkkkk....^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. pagi mba hanna, sipp nemu kosa kata baru "sawang sinawang"
      txs udah mampir mba han :)

      Hapus
  2. iya Mak aku juga kadang suka ngiri gitu sama teman2 yg lebih berhasil,, tapi sekarang lagi mencoba seperti kata Mak Alfin "berusaha melakukan yang terbaik biar rumput sendiri terlihat & terasa hijau" #malahcurhat :D
    makasih Mak,, salam kenal... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mak nurul :)
      iri yang positif mah gpp mak, asal jangan negatif yang ujungnya pake dukun, ha...ha....

      Hapus
  3. nice. emang bener mba. ni mata suka gatel liat rumput di halaman sebelah *yg memang lbh ijo krn halamannya dirawat telaten...hihi *rumput beneran loh ya* eniwei, kita mmg kudu lbh perhatiaan dan disibukkan sama ngurus rumput sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gatel, digaruk aja mak, biar ilang gatelnya, peace :D
      salam kenal mak rin :)

      Hapus
  4. kadang mmg terlintas spt itu, tp spt kt mak alfin, setuju dech lbh baik kita rawat rumput kt sdri biar subur,seger,dan hijau....kan jdx g lirik2 lg tu...hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya kalo lirikan pertama mah boleh mak gpp, asal jangan lupa ngedip, he...he

      Hapus
  5. makasih udah mampir mak mak cantik, ntar saya mampir balik
    seneng kenal mak mak semua, nambah semangat buat rajin belajar nulis :)

    BalasHapus
  6. bener banget mak.. kadang ngerasain juga kayaknya hidup si A, B, C kok nyaman dan enak banget.. hehe. semoga bisa fokus pada upaya diri untuk lebih baik aja, disertai doa. plus selalu bersyukur dan ikhlas.. aamiin..

    salam kenal ya maak.. :)

    BalasHapus
  7. rumput tetangga emang kadang lebih hijau

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mba santi, makasih udah mampir :)

      Hapus
  8. Hallo mak salam kenal.
    Emang ya mak rumput tetangga selalu lebih hijau.
    Tapi kita syukuri aja ya mak apa yang sudah kita miliki saat ini. Mudah2an dengan bersyukur rejekinya makin ditambah. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mak, makasih udah mampir :)
      hi..hi.. kadang kadang rumput tetangga lebih hijau, kadang kadang kayae kering kerontang mak ^__^
      semoga syukur selalu ada dihai kita ya, aamiin :)

      Hapus
  9. saya percaya mbak, kalau rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau itu juga perlu pemeliharaan dan pupuk yang gak gampang dan gak murah, jadiii berbahagialah dengan rumput yang kita punya, hihihi... perumpamaannya gaje ya mbak... salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mba puji, makasih udah mampir :)
      perumpamaan yang lain juga bisa, biarkan orang lain punya rumput hijau, kita punya pohon mangga , hi..hi......, peace becanda yo mba :)

      Hapus

 

TENTANG

Search Artikel

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Kumpulan Emak Blogger

Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member of MBC

Copyright © 2015 • Seribu Langkah Seribu Rasa
Blogger Templates