berulang tanggal lahir




Jumat, 23 Oktober 2015
mih mana kuenya ? katanya ulang tahun, nanti pada datang kerumah ya semuanya ? koko ribut pas beberapa hari yang lalu ditanggal lahir emaknya.
kami sebenarnya gak pernah merayakan ulang tahun, paling kumpul dan berdoa bersama keluarga. Perlahan saya jelaskan bahwa ketika tanggal lahir tiba yang penting doa, hadiah terbaik adalah doa.
koko angguk angguk sambil bilang, kalo pas ultah koko nantitolong dibuatin kue angry birds ya hadiah selain doa, tetep minta kue :P

waktu itu rasanya berjalan cepat, gak kerasa udah tua aja, walo rasa rasanya mah masih cocok jadi mahasiswa, PD banget  he..he ....... yang penting berjiwa muda :D
umur 36, hehe gak muda lagi ya walo kalo lirik kaca mah masih cocok dibilang umur 17 tahun, liriknya dikaca riben :P muji atau ledek diri sendiri nih hahaha
Seiring umur, body bisa dipermak, wajah bisa dipoles, tapi tetep umur gak akan bohong. Semuda apapun terlihat umur kita, umur kita gak jadi lebih muda, tetap tahun berjalan umur terus berkurang.
tapi ..... tetep berharap walo umur bertambah, tetep awet muda :D 
gimana caranya awet muda ? nani dituisan selanjutnya yaaa, berharap yang mampir penasaran hahahaha


kadang kita, eh kita, saya maksudnya hihi suka terlalu sibuk memikirkan diri sendiri, padahal kita di dunia ini gak hidup sendiri dan waktnya terbatas. Yup terbatas dimana batasnya kita gak tahu sampai kapan. Semoga dikasi panjang umur & bermanfaat, bisa nemenin koko tumbuh besar, berkeluarga dan nanti nimang cucu, wahaha udah mikir cucu aja padahal koko sekarang masih 6 tahun.

ditanggal lahir ini Allah ingatkan kalau kita gak sendiri, punya Allah dengan beragam cara karunianya
ada begitu banyak doa terucap, semoga Allah kabulkan, aamiin :)
semoga kedepan menjadi diri yang lebih baik, sebagai manusia, ibu, saudara dan sahabat
semoga teman teman dan keluarga juga sehat, dicukupkan rezekinya & penuh perlindungan serta pertolongan dari Allah, aamiin :)
makasih Allah atas segalanya, selalu menjadi sahabat terbaik

Untuk Indonesiaku
Semoga damai, makmur tentram loh jinawi Indonesiaku
kabut asap yang belum kunjung hilang semoga segera pergi berganti udara segar, yang sekolah bisa sekolah lagi, semua bisa beraktivitas normal, berusaha semampu kita membantu apa yang kita bisa.




terus melangkah, menikmati karuniaNYA
jalan tak selalu mulus bolehlah diam sejenak melepas lelah dan tapi jangan lupa untuk terus melangkah, berdoa dan ijnkan Allah untuk menyempurnakannya.
terus semangatttt :)

1 comments:

  1. Met milad Umi, semoga umurnya semakin barokah, sehat dan bahagia selalu, aamiin

    BalasHapus

 

TENTANG

Search Artikel

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Kumpulan Emak Blogger

Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member of MBC

Copyright © 2015 • Seribu Langkah Seribu Rasa
Blogger Templates