Butuh Piknik




Jumat, 09 Oktober 2015
mih kita piknik yuksss, ayooo kita udah lama gak piknik, salah satu permintaan koko beberapa hari terakhir ini. 
waduh piknik, dalam bayangan emaknya udah pasti nih perlu biaya, emaknya perhitungan banget ya :P

sambil tersenyum semanis mungkin walo hati deg deg an emaknya menjawab " mau piknik kemana ko ?"
koko "asikk kita piknik, kita piknik di lapangan ya mih, maen bola bareng sama bawa tiker atau apa buat kita makan berdua"

emaknya takjub dalam hati, ya ampunnn ngapain ribet mikir harus kemana ya pikniknya, gawat ga ada budget piknik dan lain lain, akh ternyata permintaan jagoan kecil ini so simple, piknik ke lapangan kurang lebih dari rumah jaraknya 100m-an dari rumah.
akhirnya hari minggu pagi  kemarin kami piknik, bawa bola dalam kresek plastik, , maen bola bareng koko, leha leha duduk santai dengan alas kantng kresek bola, hanif seneng banget & dia mau tiap hari piknik kaya begini ^_^

jadi ternyata piknik itu bisa yang mahal alhamdulillah tapiiii murah meriah juga bisa yang penting hati senang. Intinya adalah hati senang yaa, catetttt hehe .....
melihat awan dilangit, pohon hijau rimbun dihalaman tetangga atau pinggir jalan, membayangkan rasa damai dihati sambil menarik nafas panjang gak lupa keluarin lagi ya hihi bisa jadi alternatif piknik yang bisa kita lakukan gak jauh dari rumah. 
selain itu kalau misal kita butuh piknik dan kita gak bisa kemana mana alias dirumah aja, kita bisa ngelist apa apa yang kita punya yang menumbuhkan rasa syukur kepadaNYA sehingga timbul rasa penerimaan atas lakon hidup yang sedang kita jalani.
Prakteknya emang gak gampang, maknya koko juga masih belajar terus, but susah bukan berarti kita tidak bisa, betul atau betul ? :D



hidup ini memang tidak sempurna
tidak semuanya untuk kita
tapi ketika kita hidup dengan penuh rasa syukur, berusaha terbaik dengan cara yang baik
semoga kebahagiaan di dunia & kelak nanti di akhirat kita dapat
semangat menyertakan dan mengijinkan Allah menyempurnakan langkah kita :)

2 comments:

  1. Aduuh, saya butuh piknik nih.
    kepala mulai terasa berat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yukss mba kita piknik bareng ^_^
      makasih udah berkunjung :)

      Hapus

 

TENTANG

Search Artikel

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Kumpulan Emak Blogger

Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member of MBC

Copyright © 2015 • Seribu Langkah Seribu Rasa
Blogger Templates