Pages

Minggu, 30 September 2018

Tempat terindah, Kampung Halaman

Kenangan baik itu senang atau kurang menyenangkan membuat kita bahagia ketika mengingatnya.
Jika kenangan membahagiakan, membuat kita bersyukur bisa merasakannya, jika kenangan kurang menyenangkan mengingatnya bisa senyum senyum sendiri dan mentertawakannya kemudian bersyukur kita bisa melewatinya.

Bicara mengenai kenangan jadi ingat banyak foto & video hilang karena gadget tersebut tewas sebelum dipindahkan datanya, huhuhu
Ubek ubek galeri, lihat foto ini, foto ketika liburan ke Arjawinangun, daerah di Cirebon yang berbatasan dengan Indramayu.
Tempat nyaman melepas penat & lelah, kampung halaman. Anakpun senang sekali jika kesana, apalagi jika pas panen mangga & waktu sebelum menanam padi dimulai, lumpurnya menjadi harta terindah untuk dimainkan walau mainnya disawah punya orang yang tepat ada didepan rumah, hahaha
Yang penting ijin dulu mainnya ya😃

               
Depan rumah sawah terhampar luas. Tempat bermain yang pas untuk anak kami yang gak takut kotor.



Lihat foto foto ini jadi kangen ingin kesana lagi. Tempat menenangkan untuk pulang, beristirahat. Tempat yang selalu terbuka menerima kami, penuh canda tawa dan kehangatan, bertemu orang yang kami tuakan setelah orang tua kami tiada.

Kalau kesana lagi ingin mengabadikan momen kembali, ambil photo dan video yang bisa kita lihat kapan saja untuk bisa melepas rindu. Photo dan videonya ingin pakai hp saja tapi hasil foto dan videonya seperti kalau menggunakan kamera. Bagus, real tanpa harus banyak edit sana edit sini.

Ada tidak ya hp yang saya idam idamkan dengan harga terjangkau?

Di tahun 2018 ini, saya ingin memiliki smartphone dengan kamera yang sudah dibekali teknologi AI, (Artificial Inteligent). Demi apa ? Demi dapat foto dokumentasi yang keren. Memiliki efek bokeh tanpa terlihat fake bokeh, baik untuk foto produk jualan, konten blogger ataupu dokumentasi pribadi seperti dokumentasi kegiatan homeschooling anak kami.

Saya juga mau smartphone yang handal dan cepat responnya, tidak cepat hang. Bisa download banyak aplikasi dan ketika membuka beberapa aplikasi sekaligus tetap aman, lancar dan responnya cepat.  Apalagi anak saya sedang mulai senang belajar membuat game dengan aplikasi yang ada diplaystore, butuh smartphone yang handal gak lambat.

Selain itu saya ingin smartphone yang memorinya besar. Aman untuk download banyak aplikasi , baik untuk jualan online, save photo & rekam video, mengikuti banyak grup whatsapp ataupun program pembuatan game anak saya.

Karena saya emak emak, pastinya juga tetap ingin smartphone yang luarnya cantik, ringan dan tipis.

Setelah mencari informasi, bertanya pada teman teman yang mengerti hp, menurut saya Huawei Nova 3i memenuhi kriteria smartphone idaman yang ingin segera dimiliki di tahun ini, 2018.

Kenapa pilih Huawei Nova 3i?


              Sumber consumer.huawei.com

Pertama, hp ini dibekali 4 kamera berteknologi AI, 2 kamera depan dan 2 kamera belakang.
Fitur HUAWEI nova 3i memastikan hasil foto yang mengesankan dengan kejernihan yang tinggi dan efek bokeh, cantik keren tetapi tetap terlihat alami.

Kedua, disain bodinya premium. Layar view full display dengan corak warna yang indah di kaca belakang dan bingkai metal yang terletak di tengah, smartphone ini memberikan pilihan warna hitam, camaro dan ada warna kesukaan nih, ungu, Irish Purple yang menampilkan gradasi warna ungu neon dan biru yang menawan.

Ketiga, memiliki Powerful Performance, dengan teknologi GPU Turbo membuat respon yang cepat dan sangat cocok untuk gamers. Nah kan, untuk gaming saja aman, apalagi aplikasi yang lain.

Keempat, memorynya 128GB dengan RAM 4GB, mantap jiwa.
Dengan memori 128GB, smartphone ini termurah di kelasnya.

Duu dengan segala kelebihan smartphone  Huawei Nova 3i ini membuat ingin memilikinya.
Kamu juga kan?


“Tulisan ini diikut sertakan dalam giveaway di blog nurulnoe.com








2 komentar: