Aman dan Nyaman Bersama GOJEK




Kamis, 09 Mei 2019
Dear teman teman bagaimana kabar? Bogor masih musim hujan, bagaimana dengan daerah teman teman semua? Biar curah hujan tinggi, tidak menyurutkan Koko untuk belajar. Terkadang saya ibunya yang khawatir.
Apalagi dia harus hujan hujanan hanya dengan dilindungi oleh jas hujan. Berangkat menggunakan ojek online GOJEK. Melihat binar matanya, saya berusaha menepis rasa khawatir.
Koko sampai saat ini belajar home schooling yang tak hanya belajar di rumah saja, tapi juga banyak kegiatan belajar di luar rumah. Koko belajar di rumah juga di tempat les. Selain itu, mengikuti kegiatan tertentu yang diselenggarakan sekolah, komunitas atau lembaga lainnya. Koko juga sering mengikuti playdate yang tempatnya bisa berganti ganti.
Awalnya saya ragu, ketika koko memutuskan ingin homeschooling. Melihat semangatnya, akhirnya kami luluh dan berusaha belajar mengikuti keinginannya. Pilihannya membuat kami sering bepergian, tidak belajar di satu lokasi. Di usianya yang 10 tahun ini kami mulai mengajarkannya untuk bepergian sendiri. Kami pilih menggunakan GOJEK.
Moda transportasi yang sering kami gunakan adalah ojek online GOJEK. Menggunakan GO-CAR atau GO-RIDE. Yang lebih sering kami gunakan adalah GO-RIDE, bepergian menggunakan kendaraan bermotor roda dua. Sejauh ini, pengemudi yang menemani kami ramah, membawa kendaraannya nyaman dan senang membantu, bintang lima deh untuk mitra drivernya.
ojek online ojol
Pergi pergi bareng GOJEK

Pernah kami menggunakan GO-RIDE ketika playdate homeschooling di salah satu rumah teman homeschooling koko. Ternyata di tengah perjalanan hujan. Bapak pengemudi GO-RIDE sigap berhenti sejenak kemudian menawarkan jas hujannya dua buah untuk saya dan koko, sementara beliau kehujanan. Saya merasa bersalah padanya. Tapi beliau meyakinkan saya, tidak apa apa kehujanan. Terima kasih pak driver. Selanjutnya, payung dan jas hujan selalu saya bawa kemana mana walau matahari terlihat terik.
Aktivitas belajar koko tidak selalu di dalam kota atau dekat dengan keramaian. Seperti baru baru ini playdate tracking ke Pancawati, Cikereteg. Kami berdua berangkat pagi menggunakan GO-CAR. Walau drivernya ramah, baik, namanya manusia tetap suka ada merasa kurang nyaman. Dan saya seperti biasa screen capture booking GO-CAR kemudian kirim ayah koko.
Kegiatan playdate atau belajar koko ini, terkadang membutuhkan waktu lama. Pulangnya bisa malam hari. Biasanya saya screen capture halaman booking dan share ke ayahnya, agar ayahnya merasa tenang. Dan sekarang ada cara yang lebih mudah loh, kita bisa langsung share link halaman booking & live tracking. Jadinya ayah bisa pantau lokasi saya sekarang deh. Oke banget kan?
Ternyata GOJEK sangat memperhatikan aspirasi, keamanan dan kenyamanan konsumennya. GOJEK selalu berupaya meningkatkan kualitas dan memberikan yang terbaik untuk para mitra GOJEK dan juga pengguna layanan GOJEK. Terbukti, sekarang ada fitur baru yang membuat saya dan pastinya teman teman pengguna GOJEK semakin nyaman menggunakan GOJEK.
Pertolongan Pertama pada Trip

Fitur tersebut berupa fitur keamanan, proses perekrutan yang ketat mitra driver, pelatihan driver melalui Rifat Drive Labs dan juga pembekalan edukasi kepada mitra driver.

Tombol Darurat

Sebuah fitur yang memungkinkan kita pengguna GOJEK mendapatkan rasa aman yang lebih. Karena GOJEK sudah menyiapkan pertolongan untuk kondisi terburuk, kecelakaan dan tindak kriminal di jalanan yang kita lalui. Tombol tersebut akan langsung terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24 jam setiap hari dari senin sampai minggu. Fitur panggil bantuan darurat ini sudah tersedia untuk layanan GO-CAR seluruh Indonesia.

Semoga bisa segera diakses di GO-RIDE. Dan yang paling penting, saya berharap kita semua gak perlu menggunakan tombol ini. Cukup dilihat keberadaannya saja di aplikasi agar kita lebih merasa nyaman dan aman menggunakan GOJEK

Bagikan Perjalanan

Fitur ini membuat kita pengguna GOJEK bagikan detil perjalanan kepada keluarga atau kerabat melalui Whatsapp, LINE, SMS, atau aplikasi bertukar pesan lainnya. Asyik banget kan, gak perlu repot screen capture.

Jika saya klik tautan link bagikan perjalanan setelah booking GOJEK, informasi yang dibagikan adalah informasi lokasi saya baik ketika penjemputan maupun turun dari kendaraan, informasi pengendara secara detail (nama, nomor & jenis kendaraan dan nomor pemesanan) serta lokasi saya sekarang bisa dilihat oleh keluarga terdekat.

Fitur ini sudah berlaku di seluruh area di Indonesia baik untuk GO-CAR dan GO-RIDE, yeayy keren kan? 

Driver Jempolan
GOJEK sebagai ojek online yang banyak digunakan oleh masyarakat, berusaha terus meningkatkan kemampuan drivernya. Dimulai dari proses rekrutmen yang ketat untuk menyeleksi driver-driver pilihan dan menyediakan modul pelatihan yang berisikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik.
GOJEK juga bekerja sama dengan Rifat Drive Labs dalam penyelenggaraan pelatihan bagi para driver. Program ini diinisiasi oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar.  Dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, sudah bergabung dalam program ini.  Program ini masih berjalan dan setiap bulannya diikuti sekitar 10 ribu driver, banyak banget ya teman teman.
Program ini memberikan edukasi mengenai pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati, defensive riding, keselamatan berkendara, pre trip inspection serta sesi praktek
GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #TrikNgetrip, sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.
Selain itu, GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.
Untuk para mitra driver yang telah memberikan pelayanan prima dan memiliki kontribusi lebih di masyarakatGOJEK memberi apresiasi berupa penghargaan, bernama Driver Jempolan.  Penghargaan ini diberikan GOJEK untuk memotivasi para mitra driver untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Penghargaan ini disematkan pada driver berupa pin pada jaket GOJEK  mitra driver.

Asuransi GO-RIDE
asuransi
Asurnsi GO-RIDE

GOJEK bekerjasama dengan platform asuransi digital memberikan perlindungan asuransi untuk pengguna layanan GO-RIDE. Asuransi penumpang ini merupakan bentuk nyata GOJEK dalam memberikan rasa keamanan, kenyamanan, hingga memastikan bahwa kita penumpang telah terlindungi dalam perjalanannya.  Asuransi penumpang GO-RIDE ini otomatis aktif, berlaku se-Indonesia, dari waktu penjemputan hingga tiba di tujuan.

Jika terjadi kecelakaan atau tindak kriminal saat diperjalanan, maka kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini. Duuh jangan sampai ya kita gunakan asuransi ini. Semoga kita semua selamat dalam perjalanan.
Teman teman, untuk mendapatkan fitur terbaru seperti di atas, jangan lupa update aplikasi GOJEK-nya ya.

Lihat fitur barunya GOJEK ini bikin saya #UninstallKhawatir karena perjalanan bersama GOJEK makin aman dan nyaman. Sudah waktunya deh pake GOJEK. Kalau saya sih yess, teman teman juga kan?

23 comments:

  1. Wuiiiiih... Gojek makin keren nih. Dg seabrek fitur buat konsumennya makin bikin kita sbg konsumennya nyaman kemana mana dg gojek. Terutaman bagi saya fitur bagikan perjalan. Bikin makin tenang. Yg paling penting fitur asuransinya. Siplah gojek. Makasih infonya.

    BalasHapus
  2. Sekarang ngga khawatir lagi ya dengan fitur baru Go-Jek bikin penumpang nyaman..

    BalasHapus
  3. Aku pelanggan Go-Jek nih, Alhamdulillah lebih mobile berkat gojek apalagi sekarang ada fitur barunya ya

    BalasHapus
  4. Andalan Saya. Saya dari awal yakin. Manajemen gojek pasti melindungi

    BalasHapus
  5. Sejak ada gojek terus terang jadi terbantu deh krn harganya yg terjangkau, aman dan dan sopan sopan drivernya. Smoga penyebaran gojek makin meluas ya

    BalasHapus
  6. Asik, fitur terbaru gojek ini sangat aman untuk penumpangnya. Aku sering pakai gojek untuk pulang kantor hehe

    BalasHapus
  7. makin lengkap aja fitur gojek. jadi makin tenang dan ga khawatir lagi sekarang

    BalasHapus
  8. i love gojek 3000
    Makin lengkap dan makin aman aja memilih gojek ya

    BalasHapus
  9. Beneran uninstall khawatir ini ya. Makin Aman Naik Gojek. Semua fitur mendukung tinggal nambah berdoa diperjalanan

    BalasHapus
  10. Aku sering pakai gojek kalau males bawa motor hehe alhamdulillah selalu nyaman dan aman , tapi dengan adanya fitur ini kita makin lebih ngerasa aman ya naik gojek.

    BalasHapus
  11. Enak skrng pakai gojek jd merasa aman. Kadang saya pesen buat anak atau orang tua. Jadi, kini semua bisa dipantau.

    BalasHapus
  12. saya pengguna gojek tapi gak pernah mantengin segitu detailnya manfaat nya ya.. jadi #uninstallkhawatir nih

    BalasHapus
  13. Fitur makin lengkap dari gojek membuat konsumen makin nyaman dong, jadi #uninstallkhawatir

    BalasHapus
  14. Ini andalan Saya. Apalagi dng fitur YG Makin lengkap. Gojekin Si bungsu pulang sekolah, gak khawatir lagi

    BalasHapus
  15. GOJEK masih jadi andalan saya pas berada di sebuah kota yang memang sudah ada layanan GOJEK-nya, Mbak hehehe.
    Sejauh ini saya merasa nyaman dan senang, Pelayanannya prima.

    BalasHapus
  16. Makin suka deh saya pakai GOJEK. Fitur-fiturnya semakin menambah kenyamanan penumpang

    BalasHapus
  17. Keren ya Gojek, semakin inovatif dalam memberikan rasa aman ke pelanggan. Salut

    BalasHapus
  18. Dengan menambah fitur keamanan, Gojek semakin disayangi oleh para pelanggannya ya mbak. Bravo kepada gojek yang selalu menemukan inovasi dalam usaha mereka

    BalasHapus
  19. Makin kesini makin nyaman pakai Gojek,dengan banyak kelebihan yang ditawarkan menjadi pilihan terbaik untuk pengguna jasa angkutan online

    BalasHapus
  20. Keberadaan ojek online saat ini udah sangat membantu dalam beraktifitas apalagi dengan hadirnya fitur terbaru jadi keluarga bisa memantau perjalanan

    BalasHapus
  21. program dari gojek terbaru ini bikin tambah merasa nyaman, kalau orangtua atau ponakan kecil naik gojek bisa dipantau dari manapun deh

    BalasHapus
  22. Semoga Koko dengan homeschoolingnya bisa lancar jaya belajarnya ya..Tetap semangat buat Koko dan Ayah Bundanya
    GOJEK memang mengerti kebutuhan pelanggannya ya. Dengan fitur-fitur baru bikin #uninstallkhawatir kita

    BalasHapus

 

TENTANG

Search Artikel

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Kumpulan Emak Blogger

Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member of MBC

Copyright © 2015 • Seribu Langkah Seribu Rasa
Blogger Templates