Bersyukur




Kamis, 16 Mei 2019
Pagi ini semburat merah mulai menampakkan diri.
Tanda pagi mulai menjelang.
Membuka jendela, udara segar terhirup.
Membawa energi & semangat
Memulai fase hari baru.

Jangan menyerah


Tak selamanya indah
Tak selamanya penuh senyum bahagia
Tak selamanya harapan menjadi nyata
Tak segalanya mimpi menjadi indah terlihat mata
Tak semuanya mudah

Terkadang lelah mendera
Terkadang ingin berhenti melangkah
Terkadang ingin menepi
Terkadang ingin lepas dari kebisingan dunia
Terkadang hanya ingin diam

Tapi waktu terus berjalan berjalan
Entah kita bahagia atau sedih
Entah kita ingin diam atau melangkah
Entah kita bersyukur atau marah pada keadaan
Entah apapun yang terjadi

Selalu bersyukur membuat segalanya terasa lebih ringan
Selalubersyukur membuat jiwa lebih damai
Bisa bertemu hari baru
Masih diberi nafas & kesempatan
Adalah karunia yang sungguh besar dariNYA

Karena hidup membawa beragam kesempatan
Menapak jejak di dunia fana ini
Menikmatinya dengan penuh rasa syukur
Adalah kunci utama bahagia
Jiwaku jiwamu, ragaku ragamu

Semangat pagi teman teman 😍
Selamat memulai hari baru dengan penuh rasa syukur 😇😍💪💪

14 comments:

  1. Bersyukur adalah kunci meraih kebahagiaan hidup. Dengan bersyukur, kita dapat melihat betapa banyaknya nikmat yang telah diberikan Allah kepada hamba-Nya.

    BalasHapus
  2. Aku selalu kagum deh dengan orang yang bisa merangkai kata-kata seperti itu... *soalnya aku nggak bisa, hehehe. Terus menginspirasi ya...

    Oh, ya, salam kenal ya...
    Blognya udah aku follow. Tolong follow balik yah, makasih :)

    BalasHapus
  3. ikhlas dan bersyukur membuat hidup lebih ringan ya mbak :)

    BalasHapus
  4. Bersyukur salah satu kunci hidup tenang

    BalasHapus
  5. Keren mb.. Ak masih gak bisa nulis kayak mba hee

    BalasHapus
  6. keren mbak puisinya, setuju dengan pernyataan...syukur adalah kunci utama bahagia :)

    BalasHapus
  7. sejuknya baca puisi iniiii
    rasa syukur itu memang begitu indahnyaaaaa

    BalasHapus
  8. puisinya membuat saya merenung, dan taoi begitulah kehidupan...hidup terus berjalan

    BalasHapus
  9. Puisinya wow hehe singkat tapi membuat tertegun

    BalasHapus
  10. puisinya indah mb, ^^~ bersyukur mmg kunci bahagia mnjalani hidup y mb ^^~ sebuah kata yg sederhana namun 'mewah' pelaksanaanny . hehe terima kasih sdh mngingatkan mb

    BalasHapus
  11. Bersyukur adalah slah satu cara untuk meringankan langkah menggapai asa mbak. Diksi di atas indah sekali.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Puisinya bagus, Mbak. Saya suka baca puisi tapi nggak bisa bikinnya. Saya nggak kreatif menyusun kata-kata yang indah-indah. Kalo puisi ini dijadiin cerpen, baru saya bisa ...

    BalasHapus
  14. Puisinya keren. Bersyukur tsnda kita menikmati kaeunia Allah.

    BalasHapus

 

TENTANG

Search Artikel

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Kumpulan Emak Blogger

Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member of MBC

Copyright © 2015 • Seribu Langkah Seribu Rasa
Blogger Templates