Review GoMassage, Cara Simpel Menyayangi Diri Sendiri




Kamis, 31 Oktober 2019
"Jam Kerja Ibu Tidak Terbatas"

Pernah dengar istilah itu teman ?
Semua ibu memiliki beragam peran baik itu yang bekerja diluar rumah atau tidak bekerja diluar rumah. Semuanya berupa tanggung jawab yang harus dilaksanakan. Perempuan sebagai diri sendiri, istri, ibu, bagian dari keluarga, komunitas dan masyarakat. Yup ada begitu banyak peran seorang ibu dalam kehidupan ini.

Kalau dilist, banyak banget ya pekerjaan ibu. Jadi ingat almarhumah ibu saya, memiliki anak 4 beliau seorang guru dan di rumah tanpa asisten rumah tangga. Tiap pagi sebelum berangkat mengajar, urusan dapur dan rumah sudah beres. Setelah pulang mengajar sore hari masih lanjut mengerjakan pekerjaan di rumah, belum lagi kepasar, ada arisan rt, pengajian, undangan dan lain lain. Berderet terus tiap hari tugasnya tak berhenti. Dan ibu saya tuh tetap sabar dan terlihat bahagia.

Beragamnya Tugas Ibu
Photo by freepik.com

Dan sekarang sayapun sudah menjadi ibu, melakukan apa yang ibu saya lakukan. Menjalani beragam peran, dan ada kalanya saya tidak sabar, merasa kok pekerjaannya banyak gak berhenti berhenti ya? Hihi
Seorang ibu untungnya dilahirkan bisa multi tasking. Bisa melakukan beragam pekerjaan dalam satu waktu. Walaupun demikian ada kalanya saya merasa lelah.
Teman teman pernah merasa demikian juga?

Menyayangi diri sendiri agar bisa tetap produktif dan bahagia itu penting lho teman. Jangan biarkan beban pikiran dan rasa lelah menumpuk. Hal itu bisa mempengaruhi kondisi tubuh, pikiran dan emosi kita.
Salah satu cara melepas segala penat lahir batin dengan menyempatkan waktu untuk me time.

Jika sudah merasa lelah, suntuk, gampang marah, stok sabar berkurang itu adalah pertanda kita para ibu butuh me time. Me time bisa dilakukan dengan beragam cara. Bisa dengan bertemu teman, berselancar dan berinteraksi di dunia maya, melakukan hobi yang disuka, pergi ke salon, belanja atau  cuci mata di market place, dan lain lain.

Seperti hari kemarin, rasanya kok jadi lebih gak sabaran, waa harus me time sejenak nih untuk charge energi. Tapi jika saya harus meninggalkan rumah tidak memungkinkan. Teman saya memberi tahu coba instal aplikasi GoLife dan saya mengikuti sarannya. GoLife adalah satu aplikasi dengan beragam layanan jasa. GoLife ini bagian dari Gojek, jadi saldo GoPay saya sama dengan di aplikasi Gojek.

GoLife dari Gojek
Photo by gojek.com


Pertama lihat aplikasi GoLife, langsung tertarik dengan GoMassage. Memanjakan diri sejenak dengan dipijat, kenapa tidak?
Asyik banget bisa pijat tanpa harus meninggalkan anak anak dirumah, gak perlu macet macetan dan antri, dengan menggunakan terapis terlatih dan terpercaya. Dan yang paling penting untuk saya, waktunya bisa kapan saja sesuai yang kita mau. Anak anak di rumah pun tetap terawasi. Wah sekali dayung dua tiga pulau terlampaui nih.

Saya percaya dan mau menggunakan aplikasi GoLife, karena ada garansi yang menjamin kenyamanan kita sebagai pengguna. Yaitu garansi layanan ulang, asuransi layanan serta mitra berpengalaman yang telah terverifikasi.

Cara Memesan GoMassage
1. Tekan icon GoMassage di apkikasi GoLife
2. Temukan katagori pijat yang kita butuhkan
3. Masukkan detail pesanan
4. Konfirmasi pesanan
5. Terapis GoMassage akan datang

Pembayaran GoMassage bisa dengan saldo GoPay, tunai dan sekarang yang terbaru adalah bisa paylater. Asyik banget nih ada paylater. Lagi ingin me time pijat di rumah menggunakan jasa GoMassage, eh ternyata saldo GoPay gak cukup, uang cash juga kurang, sementara ambil uang cash ke atm jauh dan mager. Nah dengan paylater, kita bisa tetap me time dan membayar tagihannya di akhir bulan.

Review GoMassage
Saya sering keluar rumah, salah satunya antar koko berkegiatan homeschooling. Sering terpapar sinar matahari dan jarang melakukan perawatan wajah membuat saya pilih GoMassage Katagori Beauty Massage berupa totok wajah dan masker.
Pesan untuk pukul 18.00 wib dan datang tepat waktu terapisnya.

Pertama berjumpa, saya langsung klik dan nyaman dengan terapisnya yang bernama Ibu Sunarti. Ibu yang ramah, memiliki 3 anak dan 3 cucu serta menjadi tulang punggung keluarga sejak 5 tahun yang lalu. Suaminya mengalami stroke dan tinggal di Jawa sementara sejak setahun ini Bu Sunarti menjadi terapis GoMassage, dimana setiap bulannya mengirim uang untuk suaminya. Dari pancaran wajahnya tak ada aura menyesal dan beliau tetap menyayangi suaminya.

"Melakukan sesuatu itu harus ikhlas, yang penting halal"
- Ibu Sunarti, terapis GoMassage


Totok Wajah oleh Ibu Sunarti dari GoMassage GoLife

Bu Sunarti melakukan totok wajah dan masker selama satu jam. Pijatannya mantap dan pekerjaannya dilakukan dengan baik sekali. Pas totok wajah rasanya wajah saya ini jadi amburadul, ditekan dan dipijat pijat di beragam titik wajah. Kepala saya pun dipijat. Setelahnya rasanya ringan kepala saya, wajah saya juga kalau kata suami jadi lebih putih dan bercahaya. Duu dipuji suami melayang deh hihi.
Setelah selesai, langsung saya kasih bintang 5 dan menjadi terapis favorit. Semoga nanti kita bisa ketemu lagi ya bu.

Bahan bahan yang digunakan masker juga cocok untuk wajah saya. Setelah totok wajah dan masker, saya merasa fresh dan kulit wajah saya terasa bersih serta lembut.


Fresh Setelah Totok Wajah dan Masker

Setelah coba perdana GoMassage, jadi ingin coba GoMassage lagi serta pelayanan jasa lainnya yang terdaftar di GoLife. Asyiknya me time cukup dilakukan di rumah. Memanjakan diri sendiri dengan cara yang simpel, memesan GoMassage favorit kita dengan durasi yang bisa kita pilih lewat aplikasi GoLife.
Ini penting banget agar bisa tetap fresh dan bahagia menjalani peran kita sebagai ibu.

Teman teman pernah GoMassage di aplikasi GoLife?
Sharing juga dong pengalamannya, review GoMassage di kotanya.




3 comments:

  1. Ky ny enakeun yaa ...me time yg ga perlu keluar rmh,tinggal bk apl,,

    BalasHapus
  2. Duh enak banget nih bisa me time sejenak dengan totok wajah..rasanya segar dan ringan ya wajah kita abis perawatan Mih...

    BalasHapus
  3. wah, kebayang ya mbak...seger banget pasti setelahnya🤗

    BalasHapus

 

TENTANG

Search Artikel

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Kumpulan Emak Blogger

Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member of MBC

Copyright © 2015 • Seribu Langkah Seribu Rasa
Blogger Templates