Me Time Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Sensasi Mandi Keharuman




Rabu, 08 Januari 2020
Dear teman teman, liburan kemana saja?
Bulan baru, tahun baru, semangat harus diperbaharui juga dong ya.
Apalagi kita sebagai perempuan yang harus terus muda, siap siaga menikmati beragam peran kita di rumah, dan di luar rumah, yang dibayar atau tidak dibayar, hihi.



Sebagai ibu rumah tangga, yang nyambi ini nyambi itu, kadang 24 jam terasa gak cukup. Tahu tahu sudah siang, gak kerasa sudah sore, ehh sudah malam lagi.
Apalagi jika ditambah kegiatan diluar rumah, jam bangun harus lebih pagi agar keadaan rumah sudah beres ketika ditinggalkan.

Aktifitas Ibu Rumah Tangga

Ada hal hal yang saya lakukan untuk lebih meringankan pekerjaan saya di rumah seperti hal hal dibawah ini
1. Baju setelah kering langsung lipat, sehingga tidak semua baju harus saya setrika
2. Mempersiapkan bumbu masakan, sehingga ketika memasak tinggal potong potong atau memasukkan kedalam masakan
3. Diusahakan bangun pagi sebelum waktu subuh
4. Berbagi tugas dengan pasangan

Namanya ibu ibu, ada saja yang harus dikerjakan. Dinikmati dan disyukuri saja, agar terasa ringan dan bahagia dalam melakukan beragam aktivitas.
Selain itu, agar mood tetap terjaga, kita perempuan perlu me time loh. Me time sederhana ala saya yaitu mandi.
Mandi bisa menyegarkan badan dan merubah mood kita walaupun cuma sebentar. Seperti ketika koko masih balita, baru juga masuk sudah digedor gedor diajak main, mandi gak bisa lama, hihi.

Bicara mengenai mandi, mandi ini memiliki beragam manfaat loh teman, apalagi jika mandinya menggunakan air dingin.

Berikut manfaat mandi dilansir dari Kompas
1. Menyegarkan pikiran dan memperbaiki mood kita
2. Menjaga kesehatan rambut dan kulit
3. Meningkatkan daya tahan tubuh
4. Menurunkan berat badan
No 4 ini tidak berlaku jika habis mandi, makan ketoprak, nasi, soto mie dan lain lain dalam jumlah banyak banget ya 😄

Salah satu hal penting yang perlu dipersiapkan ketika mandi adalah sabun mandi. Sabun yang saya suka adalah sabun yang lembut di kulit dan tentunya wangi. Jika badan kita wangi, percaya diri semakin meningkat.

Sekarang ini saya, lagi kesengsem dengan sabun cair Vitalis yang baru saja launching akhir September 2019.
Wanginya itu loh, wangi parfum dan lumayan tahan lama. Setelah menggunakannya badan terasa wangi glamor, membuat badan yang penat menjadi segar dan merubah mood menjadi lebih santai,

Vitalis Sabun Kecantikan


Vitalis sebagai market leader di pasar Female Pragrance memperluas pangsa pasar dengan membuat sabun kecantikan dengan aroma mewah.
Ketika ada info launching Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di media sosial, saya langsung tertarik beli, apalagi dengan taglinenya mandi parfum, bikin penasaran.

Beli Vitalis Body Wash ini bisa di supermarket atau online shop. Saya lebih suka beli online, tinggal duduk manis , klik order terus jangan lupa transfer ya, kemudian barang dikirim dan kita tinggal sabar menunggu paket datang.
Karena saya belum tahu wangi yang saya suka, jadi saya beli tiga variant  Vitalis Body Wash.

Variant Vitalis Body Wash


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ada tiga variant dengan kandungan yang berbeda sehingga memberi sensasi wangi yang berbeda.

White Glow dengan botol berwarna pink
White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.


Vitalis Body Wash White Glow


Fresh Dazzle dengan botol warna hijau
Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Soft Beauty dengan botol warna ungu
Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Vitalis Body Wash Soft Beauty


Setelah mencoba  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, nenurut saya, sabun ini layak dicoba teman.

Kelebihan Vitalis Body Wash versi saya
1. Harga terjangkau dengan kualitas premium
Harga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini dengan wangi parfum nan mewah, harganya termasuk cukup terjangkau. Terdiri dari kemasan botol dan refill. Kemasan botol terdiri dari 100ml sama 200ml.
Sedangkan kemasan refill terdiri dari kemasan 250 ml dan 450 ml. Harga 250 ml kisaran Rp 14.000 an, cukup terjangkau bukan?

2. Hemat pemakaian
Ketika mandi, kita bisa pakai spon yang dibasahi air terlebih dahulu kemudian teteskan  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sedikit saja, remas remas keluar deh busanya banyak. Setelah mandi, kulit tidak terasa licin, wangi dan lembut.

Vitalish Body Wash Busa Banyak


3. Tutup yang simpel, aman dan mudah dibuka.
Tutuo Vitalis Body Wash cukup ditekan sedikit kemudian lubangnya akan muncul.

Tutup Vitalis Body Wash


4. Wangi tahan lama dan memberi efek lembut di kulit
Wangi Vitalis Body Wash cukup tahan lama walau tidak sampai seharian. Wanginya begitu mewah, membuat tubuh mandi keharuman.

5. Aman Halal MUI
Sebagai seorang muslim, saya mencari produk yang halal. Dan Vitalis Body Wash ini sudah halal MUI, senangnya 😍

Vitalis Body Wash Sudah Halal MUI


Setelah saya sudah mencoba semua varian Vitalis Body Wash, saya jatuh hati dengan Vitalis Ungu, wanginya lembut sesuai dengan selera saya.



Teman teman sudah coba sabun Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ?
Suka yang varian apa? Sharing yuk .




20 comments:

  1. wah mau coba apalagi harganya terjangkau ya mba 14000 untuk kemasan 250 ml mmm aku jadi bingung pilih yang mana ya apa borong semua hahaha

    BalasHapus
  2. Mbak saya juga menjadikan mandi sebagai me time. Apalagi kalau pakai Vitalis ini. Kluit jadi lembut dan wangi. Suka sekaliiii!!!

    BalasHapus
  3. Mandi parfum dengan Vutalis, saya juga pengen biar habis kerjain kerjaan rumah bisa segar dan wangi lagi. 😍

    BalasHapus
  4. Wah, aku mau banget coba.. kayaknya mau beli ketiganya juga deh. Penasaran sama wanginya 3 macem itu. Hemmm kebayang tubuh mandi keharuman gitu. Hehehe.

    BalasHapus
  5. Yups, mandi dengan tenang dan syukur syukur bisa lama adalah salah satu hal mewah yang bisa dilakukan seorang emak emak. Ya gimana, ke kamar mandi bentar aja pasti langsung dicariin sama si kecil. Mana bisa coba me time mandi dengan tenang gitu wkwkwk. Sepertinya saya butuh Vitalis Perfumed Body Wash nih saat ada kesempatan mandi yang cukup lama, biar bisa nikmatin aromanya juga.

    BalasHapus
  6. Punya 3 sabun mandi dengan aroma yg berbeda kayanya seru banget mba, jadi setiap hari aromanya ganti2, mood nya juga jadi lebih baik. Apalagi Vitalis emang jagonya parfum ya, pasti kualitasnya tahan lama

    BalasHapus
  7. Iya mba akutu klo mandi maunya jd me time jg
    Dinikmati dan bs berlama2..
    Maklum perasaan pekerjaan ga ada habisnya
    Apalagi klo mandinua dg aroma paarfum yg membuat makin semangat

    BalasHapus
  8. Kayanya mau nyoba yg hijau karena aku suka aroma greentea, apalagi udah halal mui. Tunggu apalagi

    BalasHapus
  9. Me time paling asyik itu memang mandi. Lama-lama di kamar mandi menikmati harumnya sabun, segernya air; tanpa harus ada yang manggil-manggil tanya ini di mana, itu di mana. 🤣🤣🤣

    Wah.. kayaknya asyik banget nih mandi pakai Vitalis Body Wash. Sudah jelas wangi dan bersih. Saya baru tahu nih kalau Vitalis ngeluarin produk body wash. Jadi pengen nyobain.

    BalasHapus
  10. Kalau udah seharian beberes memang rasanya pengen mandi yang segeer dan wangi yaa mbaa

    BalasHapus
  11. Kebayang deh, mamak rempong mau mandi dengan tenang adalah kemewahan hakiki ya apalagi kalau sabunnya wangiii..

    BalasHapus
  12. Nggak perlu buka tutup ya tutup botolnya, cukup tekan aja dan sabun bisa dituang.
    Mandi dengan tenag itu memang sebuah kemewahan tersendiri ya buat yang udah punya anak, apalagi kalau masih balita. Dan kemewahan itu bisa makin sempurna kalau mandinya pakai vitalis

    BalasHapus
  13. Waah, mau coba ah. Secara jadi irit yaa. Cuma 14rb nggak perlu beli parfum lagi. Wanginya awet soalnya. Badan bersih pula. Xixixi.

    BalasHapus
  14. Aku belum nyobain nih mba, baca artikel ini jadi pengin juga mandi dengan sabun mandi yang wanginya mewah banget ini. Kayaknya yang hijau nih yang bakalan jadi favoritku. Aromanya segar kan itu mba.

    BalasHapus
  15. Aku tuh paling demen deh kalau sabun mandi itu wanginya bikin betah berlama-lama mandi. Sebenarnya ini penasaran sama Vitalis yang warna hijau, sesuai dengan wanginya Fresh Dazzle kebayang wanginya enak.

    BalasHapus
  16. Mandi menggunakan sabun terbaik itu bikin relaks dan hilang cape-capenya yaa..
    Kebayang banget memang antrian kerjaan seorang Ibu.
    Semoga dengan menjaga kebersihan, kesehatan pun terjaga.

    BalasHapus
  17. Mandi juga termasuk me time bagi saya Mba. Bisa sabunan dengan tenang menikmati harumnya sabun dan pijatan air.

    BalasHapus
  18. Waktu mandi memang pas untuk me time. Dan tentunya harus santai ya, gak keburu-buru. Buat saya juga sabun mandi sangat berperan penting untuk menaikkan mood seharian.

    BalasHapus
  19. murah yaaa. kirain kalau sabun dr merek parfum terkemuka gini bakal bikin kantong bolong. uh senangnya...jd makin rajin mandi biar wangi

    BalasHapus
  20. Sabun kesukaan aku banget wanginya enak banget dan hampir semuanya suka banget

    BalasHapus

 

TENTANG

Search Artikel

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Kumpulan Emak Blogger

Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member of MBC

Copyright © 2015 • Seribu Langkah Seribu Rasa
Blogger Templates